GUBERNUR MEMBUKA PELATIHAN DASAR CPNS TAHUN 2022


 Pelaksanaan Pembelajaran secara klasikal peserta CPNS gelombang I

Pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS  dan Pelaksanaan Pembelajaran Secara Klasikal peserta CPNS Gelombang I Tahun 2022 

    Bertempat di Aula Raflesia BPSDM Provinsi Bengkulu, Rabu 16 November 2022 Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah secara resmi membuka Pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2022 dan membuka Pelaksanaan Pembelajaran secara klasikal peserta CPNS gelombang I Tahun 2022. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “ASN harus professional dan inovatif. Profesional di dalamnya adalah, memiliki kemampuan/paham dibidangnya, memiliki skill dalam penyampaian/dalam mengaktualisasi, memiliki tanggung jawab, dan memiliki sikap/attitude baik. Selanjutnya, Inovatif tidak hanya berdasarkan teknologi tapi dalam gagasan-gagasan baru dalam pekerjaan”.

    Kegiatan Pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS gelombang 1 dimulai pada tanggal 16 September s.d. 23 November 2022, yang diikuti oleh 111 (seratus sebelas) orang peserta yang berasal dari ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, dan Kabupaten Kaur. Pelatihan Dasar CPNS ini dilaksanakan dengan sistem blended learning.  Pembelajaran akan dilaksanakan secara virtual dan pada akhir pelaksanaan akan dilaksanakan secara klasikal bertempat di BPSDM Provinsi Bengkulu.

    Adapun tujuan penyelenggaraan kegiatan Pelatihan Dasar CPNS ini adalah untuk membentuk ASN yang profesional dan berintegritas, yaitu ASN yang berkarakter yang dibentuk oleh nilai-nilai dasar profesi ASN, sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional dan berintegritas sebagai pelayan masyarakat. (VSY).

Pelaksanaan Pembelajaran secara klasikal peserta CPNS gelombang I

Share:

Copyright © 2021 BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN BENGKULU TENGAH, All Rights Reserved.