Pembagian SK dan Pengambilan Sumpah / Janji PNS Tahun 2023


115 ORANG CPNS BENGKULU TENGAH RESMI MENERIMA SK DAN DI AMBIL SUMPAH/JANJI MENJADI PNS

 

Pembagian SK dan Pengambilan Sumpah / Janji PNS Tahun 2023

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan acara Pengambilan Sumpah/Janji bagi CPNS formasi 2021 di Balai Raflesia yang terletak  Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten  Bengkulu Tengah pada hari  Selasa, 28/3/2023.

Pengambilan Sumpah/Janji langsung dipimpin oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Tampak hadir Plh. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Badan/Dinas, serta beberapa Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Bengkulu Tengah. Pengambilan sumpah PNS di ikuti sebanyak 115 orang CPNS yang tersebar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tengah. Selain itu, ada 5 orang di berikan SK CPNS yang telah menyelesaikan Pendidikan di Politeknik Transportasi Darat Indonesia - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) yang merupakan perguruan tinggi kedinasan bernaung di bawah Kementerian Perhubungan.

Pembagian SK dan Pengambilan Sumpah / Janji PNS Tahun 2023

Dalam sambutannya Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan agar menunjukkan kinerja terbaik, karena sudah menjalani masa percobaan selama  1 tahun penuh dan juga sudah menjalani pendidikan dan pelatihan dimana sudah dibekali dengan  nilai dasar “berakhlak” yang harus ditanamkan di unit organisasi dimana ditempatkan. Ditambahkah agar PNS yang telah diangkat sumpah/janji  menjadi abdi negara dan masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas. mematuhi dan mengikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada, baik yang berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun terkait pelaksanaan tugas. tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran PNS akan semakin memberikan warna yang positif, di satuan kerja dimana ditugaskan,” jelasnya.

Pembagian SK dan Pengambilan Sumpah / Janji PNS Tahun 2023

Ditambahkan Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah Apileslipi, S.Kom, M.Si., bahwa sebanyak 115 PNS yang baru menerima SK dan diambil Sumpah/Janji PNS  akan disetarakan ke jabatan Fungsional seluruhnya bersama dengan PNS pada Formasi 2019 yang lalu.

" Semua PNS akan di setarakan jabatannya ke Fungsional, karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pelantikkan untuk seluruh PNS Formasi 2019 dan 2021 ke jabatan Fungsional di jadwalkan dalam waktu dekat ini dengan ketentuan yang telah di sampaikan oleh BKN pusat," tutupnya.

 

Share:

Copyright © 2021 BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN BENGKULU TENGAH, All Rights Reserved.