Jumat Bersih Bengkulu Tengah


Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat, baik TNI/Polri dan seluruh ASN/PTT 

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan kebersihan jalan dari depan Mal Pelayanan Publik (MPP)  Bengkulu Tengah, Desa Nakau hingga Pendopo Bukit Kandis di Desa Ujung Karang pada hari  Jumat (12/1/2024). Kegiatan Jumat Bersih ini  merupakan inisiatif yang sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., memimpin langsung kegiatan ini bersama Sekretaris Daerah, Drs.Rachmat Riyanto,S.T.,M.AP., Asisten, Staf Ahli, serta seluruh Perangkat Daerah termasuk Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) dan Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Jumat-Bersih

Kegiatan Jumat Bersih ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam memelihara dan meningkatkan kualitas kebersihan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Upaya ini tidak hanya melibatkan pemerintah, namun juga diharapkan  melibatkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat. Dalam rangkaian kegiatan Jumat Bersih ini, Pj. Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah juga mengajak masyarakat untuk membudayakan pembuangan sampah yang benar, mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, dan mendukung pengelolaan sampah yang berkelanjutan. " Alhamdulilah kegiatan Jumat bersih ini berjalan lancar. Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat, baik TNI/Polri dan seluruh ASN/PTT Kabupaten Bengkulu Tengah. Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut ke depannya, sehingga juga dapat mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan fasilitas umum di daerah ini. Salah satunya dengan cara membuang sampah pada tempatnya agar terlihat rapih, bersih dan indah," ungkapnya

Jumat-Bersih

Dengan adanya kegiatan Jumat Bersih ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah semakin peduli terhadap kebersihan dan lingkungannya. Hal ini akan menciptakan lingkungan yang sehat, nyaman, dan indah untuk ditinggali. Mari kita semua bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bengkulu Tengah yang bersih dan lestari! (HST)

Share:

Copyright © 2021 BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN BENGKULU TENGAH, All Rights Reserved.