SE Pelaksanaan Pemenuhan Kebutuhan Pegawai ASN 2024


Pelaksanaan Pemenuhan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2024

 

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 173 Tahun 2024 tentang Panduan Penyusunan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2024, Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Republik  Indonesia  Nomor  :  B/1006/M.SM.01.00/2024  tanggal  13  Maret  2024  Hal  : Persetujuan  Prinsip  Kebutuhan  Pegawai  ASN  di  Lingkungan  Pemerintah  Kabupaten/Kota  Tahun Anggaran   2024   serta   Surat   Sekretaris   Daerah   Kabupaten   Bengkulu   Tengah   Nomor   : 800/240/BKPSDM-02/III/2024 tanggal 18 Maret 2024 Perihal Usulan Kebutuhan ASN Tahun 2024 disampaikan hal sebagai berikut :

a. Bahwa melalui Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/1006/M.SM.01.00/2024 tanggal 13 Maret 2024 Hal : Persetujuan Prinsip Kebutuhan  Pegawai  ASN  di  Lingkungan  Pemerintah  Kabupaten/Kota  Tahun  Anggaran  2024, menyebutkan  Instansi  pemerintah  menyusun  serta  menyampaikan  rincian  kebutuhan  Pegawai ASN  kepada  Menteri  Pendayagunaan  Aparatur  Negara  dan  Reformasi  Birokrasi  Republik Indonesia dan kepala Badan Kepegawaian Negara;

b.   Bahwa melalui surat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Nomor : 800/240/BKPSDM- 02/III/2024 tanggal 18 Maret 2024 Perihal Usulan Kebutuhan ASN Tahun 2024, menyebutkan agar kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah segera menyampaikan data kebutuhan Pegawai ASN Tahun 2024.

Selengkapnya pada lampiran.

Share:

Lampiran File :

Download


Copyright © 2021 BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN BENGKULU TENGAH, All Rights Reserved.